NEWS Brand CORPORATION
Trending

Sekper Baru Bright PLN Batam Siap Bekerja Sama dengan Media

Sekper Baru Bright PLN Batam Siap Bekerja Sama dengan Media
Kishartanto Purnomo Putro, Corporate Secretary PT Bright PLN Batam

Listrik Indonesia | PT Bright PLN Batam, anak usaha PT PLN (Persero) memiliki Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) baru, yaitu sosok muda Kishartanto Purnomo Putro.

 

Kishartanto mengatakan pihaknya akan berkomunikasi dengan media untuk menjalin kerja sama.

 

“Brigt PLN Batam menyadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu dengan adanya rekan-rekan media sebagai sarana penyaluran informasi yang ada di perusahaan ini kepada masyarakat, bisa membantu Bright PLN dan sebaliknya," katanya, Rabu (2/9/2020).

 

Menurutnya, media menjadi ujung tombak informasi yang ada di Brigt PLN Batam ke masyarakat.

 

“Semoga dengan adanya silaturahmi yang baik, kita bisa besar bersama-sama. Bagi rekan-rekan media yang turun ke lapangan, barangkali menemukan aspirasi dari masyarakat bisa disampaikan langsung ke kita, dan akan kita tidaklanjuti sebagaimana kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” tegasnya.

 

Kegiatan positif ini lanjutnya, akan terus dilaksanakan lebih intens untuk memperkuat hubungan antara Bright PLN Batam dan media.

 

PT Bright PLN Batam memiliki peran strategis dalam menyediakan kebutuhan dasar listrik bagi masyarakat Batam. Selain itu, PLN Batam juga memberikan layanan listrik bagi wilayah lain di luar Batam melalui penugasan mobile power plant (MPP) dengan total kapasitas 500 megawatt (MW) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Selain itu, PT Bright PLN Batam memiliki peluang untuk memperluas bidang usahanya dengan memanfaatkan infrastruktur ketenagalistrikan yang memiliki potensi telematika untuk memperoleh tambahan pendapatan. (Zc)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button