Ceremony AGENDA
Trending

Resmi, Institut Teknologi PLN Miliki Wakil Rektor Baru

Resmi, Institut Teknologi PLN Miliki Wakil Rektor Baru
Dok. IT PLN

Listrik Indonesia | Pada Senin, tanggal 4 April 2022, telah dilaksanakan acara penyerahan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN (Persero) dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor di Lingkungan Institut Teknologi PLN (ITPLN). Acara terselenggara di Ruang Sedyatmo, Lt. 4 pada pukul 10.00 – 11.00 WIB dan dihadiri oleh Pimpinan serta manajemen ITPLN.


Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN (Persero) yang berlaku efektif pada tanggal 1 April 2022, dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan yang diserahkan lansung oleh Rektor ITPLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa MK., MT, maka susunan Wakil Rektor ITPLN adalah sebagai berikut:

 

-    Wakil Rektor I Bidang Akademik: Dipl. Ing. Iwan Tutuka Pambudi, MEng, PhD

-    Wakil Rektor II Bidang Keuangan & Sumber Daya Manusia: Kuswowo, SE., MM

-    Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Sarana: Ir. Ishvandono Yunaini, MM

-    Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama & Usaha: Dr. Ir. Pawenary, M.T., IPM., MPM

 

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Wakil Rektor sebelumnya kepada Wakil Rektor yang menjabat dan disaksikan oleh Rektor ITPLN.

 

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wakil Rektor sebelumnya yaitu Wakil Rektor I Bapak Luqman, ST., M.Kom;  Wakil Rektor II Ibu Dra. Julitta Savitri, M.M; Wakil Rektor III Ibu Erlina, ST., MT; dan Wakil Rektor IV Bapak Dr. Ir. Eri Prabowo, M.Kom yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Prof. Iwa juga menyampaikan harapannya agar seluruh Sivitas Akademika ITPLN selalu bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun ITPLN dan juga menghadapi tantangan yang semakin berat kedepannya. “Sesuai dengan tema Dies Natalis ITPLN ke-24 yaitu berkolaborasi dan bersinergi, mari kita sama-sama bersatu untuk kepentingan bersama,” ujar Prof Iwa.

 

Selamat bertugas untuk para Wakil Rektor yang baru menjabat semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah dan membawa ITPLN semakin maju sesuai visi dan misi nya. “Terima kasih kepada Bapak Luqman, ST., M.Kom; Ibu Dra. Julitta Savitri, M.M; Ibu Erlina, ST., MT; dan Bapak Dr. Ir. Eri Prabowo, M.Kom atas pengabdiannya,” imbu Prof Iwa. (*)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button