Event AGENDA
Trending

Penghargaan Apresiasi Untuk Prestasi, Komitmen dan Apresiasi MLI Bagi Sektor Kelistrikan dan Energi 

Penghargaan Apresiasi Untuk Prestasi, Komitmen dan Apresiasi MLI Bagi Sektor Kelistrikan dan Energi 
Listrik Indonesia | Pandemi Covid-19 secara global telah berdampak di semua lini bisnis dan kehidupan, termasuk sektor kelistrikan dan energi. Selama lebih dari satu tahun, Covid-19 mampu memberikan tekanan bagi geliat dan denyut kegiatan di industri kelistrikan dan energi di Indonesia. 
Kondisi yang ada, menuntut insan kelistrikan dan energi harus mampu beradaptasi dan berinovasi dalam dalam upaya mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan. Langkah ini mutlak dilakukan agar kinerja regulator, stakeholder, dan para pengusaha di industri kelistrikan dan energi mampu tetap bertahan. 

Menjawab tantangan tersebut, Majalah Listrik Indonesia (MLI), yang berfokus disegmen pemberitaan kelistrikan dan energi, memasuki usia yang ke-12 tahun, terus berkomitmen untuk mendorong dan men-support geliat kelistrikan dan energi di Indonesia, melalui penghargaan “Apresiasi untuk Prestasi”.
Penganugerahan “Apresiasi untuk Prestasi” merupakan bentuk komitmen Listrik Indonesia dalam menghargai setiap perusahaan dan para tokoh yang terus berupaya menjaga dan meningkatkan kinerja di sektor kelistrikan dan energi di tengah tantangan pandemi, melalui penilaian yang dilakukan tim Redaksi dan para panelis, yang terdiri dari Anggota DEN Dr. Ir. Herman Darnel Ibrahim, MSc, Rektor Institut Teknologi PLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa, MK, MT, dan Ir. Nasri Sebayang. 

Nantikan waktu dan tanggal penayangan untuk  Penganugerahan “Apresiasi untuk Prestasi” di sektor kelistrikan dan energi dalam rangkaian HUT Ke-12 Majalah Listrik Indonesia, yang digelar dalam konsep hybrid di Hotel Bidakara, Jakarta. (TS)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button