CORPORATION NEWS
Trending

Mitra Cipta Hardi Elektrindo Dipercaya Sebagai Distributor Resmi Socomec

Mitra Cipta Hardi Elektrindo Dipercaya Sebagai Distributor Resmi Socomec

Listrik Indonesia | PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, distributor perangkat mekanikal dan elektrikal berpengalaman dan terpercaya serta pemain utama di pasar Indonesia, mengumumkan kerjasama bisnis dengan Socomec, perusahaan berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam inovasi energi dan produsen spesialis performa energi & solusi penyimpanan, sistem pengukuran & pemantauan daya, pengalihan daya, konversi daya, sakelar pemutus beban, UPS (Uninterruptible Power Supply), sekering industri, unit distribusi daya, dll.

Kerjasama tersebut diresmikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Jakarta yang dilaksanakan dalam pertemuan secara offline dan langsung dilakukan oleh Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo dan Marcelino Satyagraha, selaku General Manager Socomec Indonesia. Dengan dilakukannya penandatangan kerjasama bisnis ini, sekaligus menandai bahwa PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo telah menjadi distributor resmi untuk mendistribusikan produk Power Switching dan Power Monitoring dari Socomec.

Salah satu poin utama dari kerjasama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam pesatnya pertumbuhan ekonomi dan industrialisasi di Indonesia. Kerjasama ini menjadi penting untuk menghadapi berbagai tantangan bagaimana menghadirkan inovasi teknologi dan beragam solusi kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal berkualitas yang dibutuhkan di pasar Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas terjalinnya kerjasama tersebut, pada hari ini di Jakarta, Jumat, 25 Februari 2022. PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo dan Socomec mengumumkan dan meresmikan kerjasama tersebut kepada publik secara digital/ online, karena mengikuti anjuran Pemerintah terkait penyelenggaran acara dalam masa pandemi Covid-19, serta menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Pada acara tersebut turut hadir para petinggi dari Socomec Group untuk menyaksikan momen bersejarah ini, yaitu Thierry Mounier, selaku Regional Managing Director South East Asia & Pacific, Socomec serta O'niel Dissanayake, selaku CEO APAC, Socomec Group.

Dalam sambutannya, Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, mengungkapkan bahwa, “PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) merupakan distributor terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun yang bergerak dalam bisnis mekanikal dan elektrikal. Banyak brand ternama internasional telah sukses mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya melalui jalur distribusi kami, hal itu tak terlepas dari jaringan mitra yang kami miliki tersebar luas di Indonesia. Bergabungnya Socomec ke dalam lini bisnis kami tentunya membuat PT. MCHE semakin dipercaya dan menjadi referensi utama pelanggan dalam memperkaya penawaran kami dengan produk Power Switching dan Monitoring Socomec yang akan memenuhi semua kebutuhan mekanikal dan elektrikal mereka dalam satu atap layanan “One Stop Solution for Your Electrical Needs” dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.” Pungkasnya.

Hal senada pula diungkapkan Marcelino Satyagraha, selaku General Manager Socomec Indonesia, “Momen yang bersejarah ini membuat Socomec merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari kerjasama strategis bersama PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) yang memiliki reputasi bagus dalam bisnis ini. Bagi Socomec, ini merupakan keputusan yang tepat dalam melangkah bersama demi masa depan menghadirkan solusi terintegrasi di bidang kelistrikan, automasi dan energi. Hal tersebut senada dengan kampanye Socomec “When Energy Matters” kami ingin memperkuat komitmen kami untuk membangun ekosistem energi terintegrasi.” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Thierry Mounier, selaku Regional Managing Director South East Asia & Pacific, Socomec menambahkan, “Kami senang dapat bermitra dengan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo yang memiliki jaringan mitra bisnis yang kuat, tentunya ini akan memberikan kami penetrasi pasar untuk mencapai potensi penjualan kami secara maksimal. Mari melangkah bersama dengan kekuatan yang kita miliki untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, karena mereka layak mendapatkannya.” Tutupnya. 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button