NEWS
Trending

Menanti Jawara IBEA 2020

Menanti Jawara IBEA 2020
Foto: R Akmal/Listrik Indonesia
Listrik Indonesia | Masa penilaian dan company visit ke Finalis Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2020 selama sebulan ini terhadap 41 perusahaan, telah terlaksana dengan baik oleh para Dewan Juri IBEA beserta Tim Listrik Indonesia.

Hari ini, Jumat (13/3) Dewan Juri yang diwakili Dr. Ir. Tumiran, M.Eng, Dr. Ir. Milton Pakpahan, MM, CERG,  dan Ir. Juli Satrio, MBA, serta pihak Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki langsung melaporkan penilaian dan company visit ke Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, SIP, yang pada hari itu diwakili oleh Laksda TNI (Purn) Ir. Leonardi, M.Sc di Kantor Staf Kepresidenan, Istana Negara, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Kepala Staf Kepresidenan menyampaikan, bahwa Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, SIP siap membuka ajang pameran kelistrikan dan penghargaan IBEA 2020 yang diselenggarakan pada 15-16 April 2020, di Hotel Bidakara, Jakarta. 

Dalam ajang awarding tersebut, akan dihadiri sejumlah tokoh nasional, termasuk Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, yang langsung akan memberikan penghargaan kepada para jawara pada malam puncak penganugerahan IBEA 2020, pada 16 April 2020. (CR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button