NEWS Figure PROFILE
Trending

Listrik Indonesia, Antara Konsistensi dan Inovasi

Listrik Indonesia, Antara Konsistensi dan Inovasi
Listrik Indonesia | Konsisten, kata inilah yang menjadikan Listrik Indonesia beranjak usianya ke-13 tahun. Dengan terus berinovasi, Listrik Indonesia tetap konsisten menjadikan listrik dan energi sebagai referensi bagi masyarakat umum, pelaku bisnis kelistrikan dan energi, akademisi, regulator, dan peneliti.

13 tahun bukanlah perjalanan yang mudah bila tidak dibarengi dengan inovasi dan tim yang kuat serta kerja keras dan cerdas dalam beradaptasi mengadopsi berbagai kemajuan teknologi yang terus berkembang sepanjang perjalanan waktu. 

“Kunci utamanya Konsistensi tim yang kuat dalam menyajikan pemberitaan yang aktual, faktual, dan independen dengan menjaga kaidah jurnalistik di tengah pusaran arus informasi yang begitu terbuka luas,” kata Managing Director  Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki di kantor Graha MP, Rabu (2/3/2022).

Untuk menjaga konsitensi di tengah kemajuan tekhnologi, Irwadhi berinovasi membawa Listrik Indonesia ke layanan digital yang terus mengalami perkembangan. Baik isi maupun tampilannya yang disajikan seiring berkembangnya kebutuhan informasi khalayak.

Hal itu bisa terlihat dari kehadiran  e-magazine, media online, podcast Bincang Listrik, dan memanfaatkan beragam media sosial lainnya. Layanan digital itupun telah dilengkapi dengan aplikasi mobile yang dapat didownload melalui playstore.

"Semua itu tidak mudah bila tidak ada tim yang kuat serta mitra bisnis yang setia mendampingi perjalanan dan perkembangan kami," ungkapnya.

Irwadhi berterimakasih dan mengapresiasi kepada mitra bisnis baik secara langsung ataupun melalui rubrik mereka bicara  Listrik Indonesia. Sedikitnya ada 75 lebih mitra bisnis yang menjadi sponsor perjalanan listrik Indonesia yang meramaikan perayaan ulang tahun ke-13. Diantaranya yaitu, Pertamina, PLN, Medco, Adaru Energi, Siemens, Voksel Elektrik, PT PAL Indonesia dan lain-lain.

Selain itu, Irwadhi juga akan memberikan penghargaan kepada mitra bisnis melalui awarding dengan brand IBEA (Indonesia Best Electricity Award) yang dilakanakan setiap tahunnya. Tujuanya tidak lain agar perusahaan listrik dan energi terus berkembang menjadi lebih baik.


“Terimakasih dan apresiasi tertinggi kami berikan kepada semua mitra bisnis yang bergerak di sektor listrik dan energi. Karena mereka kami tetap hadir konsisten menyajikan informasi sebagai referensi listrik dan energi di tanah air,” pungkasnya.

Perubahan demi perubahan akan terus diadopsi agar perahu besar bernama listrik Indonesia tetap mampu dan tangguh mengarungi samudera persaingan di era disrupsi teknologi ini.

“Kami percaya bahwa perubahan adalah keniscayaan. Untuk itu kami menerima masukan dan kritik dari seluruh pembaca untuk menggapai masa depan perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button