AGENDA
Trending

Komisaris Utama Pertamina Tinjau Langsung Operasi di Belitung

Komisaris Utama Pertamina Tinjau Langsung Operasi di Belitung
Dok. PT Pertamina (Persero)

Listrik Indonesia | Dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengawasan, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama bersama beberapa anggota Dewan Komisaris yang terdiri dari Sobri Efendy, Eddy Fritz Sinaga melakukan kunjungan kerja ke beberapa titik kegiatan operasi perusahaan di wilayah Belitung untuk memastikan distribusi BBM dan LPG serta seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar, Senin (30/5).

 

Pada kunjungan tersebut, Dewan Komisaris meninjau secara langsung untuk memastikan integrasi digitalisasi SPBU dengan TBBM Tanjung Pandan berjalan dengan optimal.

 

Dalam arahannya, Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan bahwa integrasi digitalisasi merupakan langkah Pertamina mengoptimalkan penyediaan kebutuhan bahan bakar.

 

“Kami berharap agar sistem digitalisasi ini dapat diterapkan di seluruh TBBM dan terintegrasi juga dengan digitalisasi SPBU, untuk memastikan kelancaran pasokan dan ketersedian BBM dan LPG aman atau terpenuhi untuk masyarakat,” kata Basuki.

 

Serta dalam kunjungannya Basuki megimbau masyarakat tidak melakukan pembelian dan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi menggunakan jerigen tanpa surat rekomendasi dari SKPD terkait.

 

“Pertamina akan terus melakukan pemantauan dan sosialisasi kepada SPBU agar melakukan penjualan BBM sesuai dengan ketentuan, khususnya BBM subsidi agar tepat sasaran,” tambahnya.

 

Pertamina mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas dan sesuai dengan peruntukannya.

 

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Contact Center (PCC) 135.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button