Figure NEWS PROFILE
Trending

Inspirasi untuk Terus Berinovasi

Inspirasi untuk Terus Berinovasi

Listrik Indonesia | Redaksi Majalah Listrik Indonesia berkesempatan melakukan wawancara khusus dengan Direktur Mega Project dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero) M. Ikhsan Asaad di kantor pusat PLN, 

Dalam pertemuan itu, Redaksi Majalah Listrik dipimpin oleh Managing Director Irwadhi Marzuki dan Pemimpin Redaksi Bahar Yahya serta satu orang jurnalis senior dan fotografer untuk melakukan diskusi dan pemaparan dari Ikhsan Asaad.

Irwadhi menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ikhsan Asaad yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pemaparan dan kondisi kelistrikan saat ini di Tanah Air di tengah pandemi Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ikhsan Asaad yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pemikiran beliau soal ketenagalistrikan di Tanah Air. Di tengah pandemi Covid-19, beliau telah memberikan kesempatan kepada kami untuk wawancara langsung, tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat,” ujarnya, Kamis (23/7/2020) Dia menuturkan pemikiran dan berbagai masukan dari Ikhsan Asaad akan menjadi bahan penulisan artikel “Cover Story” di Majalah Listrik Indonesia Edisi ke-74 yang akan terbit pada pertengahan Agustus 2020.

“Bapak Ikhsan Asaad memberikan pemikiran terkait dengan pembangunan infrastruktur kelistrikan di Indonesia agar lebih produktif dan memberikan multiplier effect bagi semua stakeholder,” tuturnya.

Irwadhi menambahkan Majalah Listrik Indonesia mendapatkan banyak masukan dari mantan General Manager PLN Disjaya tersebut yang sangat bermanfaat menjadi bahan dalam penulisan artikel yang komprehensif. “Kami mendapatkan banyak masukan dan pemahaman baru dari beliau terkait dengan dunia kelistrikan di dalam negeri.”

Menurutnya, pemikiran dan berbagai terobosan Ikhsan Asaad turut menginspirasi Majalah Listrik Indonesia untuk terus berinovasi agar terus berkembang di tengah kondisi perekonomian yang sedang lesu saat ini. 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button