AGENDA
Trending

Dukung Optimalisasi Layanan Saat Pandemi, PLN Energize Listrik RSPAD

Dukung Optimalisasi Layanan Saat Pandemi, PLN Energize Listrik RSPAD
Listrik Indonesia | PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melakukan energize pemasangan baru Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto sebesar 1.110.000 Volt Ampere (VA). 

Pasangan baru listrik tersebut digunakan untuk menunjang pengoperasian bantuan internasional berupa peralatan Magnetic Resonance Imaging (MRI). 

Peralatan MRI terebut tentu saja menunjang optimalisasi pelayanan RSPAD Gatot Subroto terutama di kondisi pandemi seperti. PLN merespon dengan cepat permohonan pasang baru listrik dari rumah sakit tersebut. Sebelumnya di RSPAD Gatot Subroto juga sudah terpasang daya listrik sebesar 1.460.000 VA yang digunakan untuk operasional rumah sakit. 

Kol Ckm Hendro Godliving P., S.E, Kepala Instalasi Sarana Prasarana RSPAD Gatot Subroto menyampaikan bahwa untuk mendapatkan pelayanan PLN sangat mudah dan ditangani oleh teknisi yang profesional. 

"Excellent sekali, karena walaupun berbagai ada perubahan tapi kami bisa diajak koordinasi bersama-sama dan mudah untuk dilakukan," Hendro mengatakan. 

Doddy B. Pangaribuan, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyampaikan bahwa PLN siap memberikan kecukupan dan keandalan listrik untuk setiap pelanggan dan masyarakat. Dalam situasi pandemi PLN juga melakukan siaga keandalan khusus untuk lokasi penanganan Covid 19 termasuk RSPAD Gatot Subroto. Siaga dilakukan dengan pasokan listrik berlapis, petugas piket yang standby, dan juga tentunya kontrol berkala ke peralatan distribusi listrik. 

"Terima kasih kepada RSPAD Gatot Subroto yang telah memberikan apresiasi kepada kami di PLN, sungguh suatu kebanggaan," kata Doddy.



Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button