AGENDA NEWS
Trending

Dukung G20, AKLI Garap Sejumlah Proyek Kelistrikan Bersama Pabrikan Kabel

Dukung G20, AKLI Garap Sejumlah Proyek Kelistrikan Bersama Pabrikan Kabel

Listrik Indonesia | Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanik Indonesia (AKLI) salah satu asosiasi tertua di Indonesia yang sudah berdiri tahun 1990, dan tersebar diseluruh Indonesia, beranggotakan Kontraktor, dan Mekanik se-Indonesia.
 
Pada kesempatan kali ini AKLI Bali, menggelar acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII dilaksnakan untuk menentukan / menyusun program kerja AKLI, pemilihan ketua yang baru, dan kepengurusan DPT AKLI Bali, untuk 5 tahun ke depan, pada 14 Maret 2022 di Bali. Sebagai bentuk dukungan konferensi G20 kedepannya.
 
Anggota yang aktif di Musda sebanyak 160 peserta yang tersebar di seluruh Bali, diantaranya 7 Kabupaten, 1 Kota Madya.
 
Ketua Umum, Puji Muhardi Musda tersebut sekaligus bentuk dukungan AKLI dalam mengerjakan proyek kelistrikan dalam rangka menyambut Presidensi G20 di Bali. Proyek yang dikerjakan 80% fokus untuk PLN, 20% fokus untuk swasta & pemerintah daerah.
 
Berdasarkan daftar perusahaan terseleksi / terpilih di UP3, dan wilayah kerja yang sudah ditetapkan oleh AKLI Bali. “Salah satunya adalah G20 untuk pemasangan SPKLU System Pengisian Kendaraan Listrik Umum, untuk pengisian tenaga listrik kendaraan. Project pembangunan umum untuk swasta, instalasi Gedung Hotel, Villa di Bali,” sebutnya.
 
“Kami berharap semoga AKLI bisa membantu ketenagaan listrik di Indonesia, terutama membantu pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang mendatang dapat berjalan lancar. Dalam 5 tahun ke depan program kerja AKLI didukung oleh Multi Kabel, dan Pulung Cable,” pungkasnya.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button