Event AGENDA
Trending

Direktur Mega Project PLN Berkunjung ke Redaksi Listrik Indonesia

Direktur Mega Project PLN Berkunjung ke Redaksi Listrik Indonesia

Listrik Indonesia | Direktur Mega Project dan Energi Baru Terbarukan (EBT) PT PLN (Persero) M. Ikhsan Asaad berkunjung ke kantor redaksi Listrik Indonesia pada Sabtu (16/1/2021).

Kunjungan eks General Manager PLN UID Jakarta Raya ini disambut oleh Managing Director Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki dan jajaran redaksi serta staf.

Redaksi Listrik Indonesia melakukan diskusi santai dan ringan dengan Bapak Ikhsan Asaad. Kunjungan Ikhsan Asaad ini juga disambut oleh Dewan Pakar Listrik Indonesia sekaligus anggota Dewan Energi Nasional 2020—2025 Herman Darnel Ibrahim.

Ikhsan menjelaskan beberapa tugas utamanya sebagai Direktur Mega Project dan EBT PT PLN (Persero), yaitu memastikan proyek-proyek pembangkit berskala besar bisa berjalan sesuai dengan target serta memastikan proyek-proyek pembangkit EBT bisa berjalan optimal.

Dia berharap agar Listrik Indonesia terus menyajikan berita tentang kelistrikan dan energi yang bermanfaat bagi masyarakat.


“Kami berharap Majalah Listrik terus maju, menyajikan berita kelistrikan dan energi yang bermanfaat bagi pembaca dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya, Sabtu (16/1/2021).

Di sela kunjungan tersebut, Ikhsan Asaad juga meluangkan waktu untuk menjadi narasumber Podcast Listrik TV dengan host Herman Darnel Ibrahim. Bagi Anda yang penasaran dengan isi perbicangan tersebut, tunggu dan saksikan di kanal YouTube  Listrik TV dalam “Bincang Listrik TV”.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button