Event AGENDA NEWS
Trending

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Bikin Penasaran Pengunjung

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Bikin Penasaran Pengunjung

Listrik Indonesia | PT Sokonindo Automobile (DFSK) turut hadir di acara pameran kendaraan listrik IEMS 2021 dengan memajang mobil listrik besutannya Gelora E.

Public Relation PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi  mengatakan DFSK membawa teknologi unggulannya berupa kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, serta perawatan dengan biaya terjangkau. Untuk itu,
DFSK Gelora E yang menjadi mobil listrik komersial ringan pertama dihadirkan pada pameran tersebut.

"DFSK sudah mengembangkan kendaraan listrik sejak lama dan ini sudah terwujud melalui kehadiran DFSK Gelora E yang ramah lingkungan, efisien, dan siap memenuhi berbagai kebutuhan," ujar Achmad.

Gelora E menjadi mobil niaga listrik pertama yang diluncurkan di Indonesia. Mobil listrik ini hadir dengan dua tipe, yakni minibus dan blind van. Gelora E dibekali dengan baterai berkapasitas 42 kWh dan mampu melaju hingga 300 km dalam kondisi baterai penuh. Dengan kapasitas baterai tersebut, Gelora E hanya membutuhkan Rp 42.000 untuk menempuh jarak 300 km.
 

“Jika kita melakukan pengecasan pada malam hari, biayanya Rp 1.000 per kWh. Mobil ini kan 42 kWh, jadi total pengecasannya hanya Rp 42.000. Kalau untuk pengecasannya, Gelora E memiliki dua model pengisian yakni normal dan fast charging,” terangnya. Kamis, (25/11).

Kehadiran Gelora E di IEMS 2021 membuat rasa penasaran para pengunjung, salah satunya Andy Liau pengunjuang asal Tangerang ini mengatakan, Gelora E mempunyai ruangan yang cukup besar dan beberapa jenis.

“Jadi kalau untuk keluarga atau buat usaha sangat cocok, ini yang membuat kita tertarik sebagai pelaku usaha,” ucapnya.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button