NEWS Product POWER TECH
Trending

Dein Prima Generator, Pemilik Tunggal 'Denyo'

Dein Prima Generator, Pemilik Tunggal 'Denyo'
Generator 'Denyo' produksi PT Dein Prima Generator [Foto: youtube.com - LISTRIK INDONESIA]

Listrik Indonesia - Anggota Asosiasi Produsen Peralatan Listrik Indonesia (APPI) ini, saat berdiri pada 1976 bernama PT Denyo Indonesia, hingga 2002. Pada 2002, berubah nama menjadi PT Dein Prima Generator (DPG).

Awal kiprahnya, perusahaan yang beralamat di Jalan Raya Bekasi (Sultan Agung) Km. 28, Bekasi, Jawa Barat, sederet produk yang dihasilkan. Sebut saja FA Series Model, JW Series Model, FB Series Model, D300 Welding Machine, D 250 Welding Machine, DCA 25 SPK, dan DCA Sound Proof Series. 

DPG, menurut informasi di situs resmi APPI, merupakan satu-satunya perusahaan yang memproduksi generator dan mesin las merk “Denyo”. 

BACA JUGA: APPI, Berawal dari Kumpulan Produsen Panel Listrik

Mesin produksi DPG mengandalkan teknologi asal Jepang, yang diawaki tenaga kerja berpengalaman. Guna menghasilkan produk yang tak mengecewakan konsumen, manajemen menjaga ketat kualitas material yang dipakai.

Demikian pula dalam proses produksi. Pada 2014, DPG menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO9001:2008 sehingga produk generator dan mesin las yang dihasilkan tahan lama di tangan pemakai.

BACA JUGA: Sekjen APPI: Jadikan Covid-19 Momentum Mengejar Ketertinggalan

Manajemen DPG juga senantiasa menjadi mengikuti peraturan terkait produknya, guna memenuhi semua ekspektasi pelanggannya.

Visi DPG: Menjadi produsen generator dan mesin las serta spare part dengan kualitas yang baik dan pelayanan purna jual demi kepuasaan pelanggan.

Misi  DPG: Memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan dan perbaikan secara berkelanjutan dalam menghasilkan kualitas yang terbaik. (RE)


 

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button