Trending

Butik Emas Logam Mulia Bandung Pindah Lokasi

Butik Emas Logam Mulia Bandung Pindah Lokasi
Dok. Istimewa

Listrik Indonesia -  PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia (BELM) Bandung berpindah lokasi ke Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No. 30 Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, efektif sejak 31 Mei 2021.

 

Perpindahan lokasi BELM Bandung dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat Bandung dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia ANTAM. Dengan lokasi baru BELM Bandung yang berada di salah satu pusat perniagaan di Bandung ini juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia ANTAM kedepannya.

 

Saat ini masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. BELM Bandung memberikan promo harga pabrik bagi seluruh produk logam mulia ANTAM yang diperjual belikan mulai tanggal 31 Mei sampai 4 Juni 2021. Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.

 

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

 

ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

 

Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi logam mulia ANTAM dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com atau call center 0804-1-888-888. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button