ULTAH Ke-22, Resmi STT PLN Berubah Menjadi Institut

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Apr 2, 2020

ULTAH Ke-22, Resmi STT PLN Berubah Menjadi Institut
Listrik Indonesia | Di Hari lahirnya yang ke-22 Sekolah Tinggi Teknologi/STT PLN telah resmi berubah nama menjadi Institut Teknologi/IT PLN segala fasilitas dan kurikulum kampus ditingkatkan kualitasnya.

Dies Natalis di 2020 ini IT PLN terpaksa harus merayakannya secara online akibat wabah pandemi Corona. IT PLN sebelumnya bernama STT PLN yang berdiri sejak 1998, menjadi Institut adalah cita-cita sejak lama, di mana akreditasinya pun semakin meningkat dan lebih dipandang banyak orang.

Rektor IT PLN Prof Iwa Garniwa mengatakan, IT PLN terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kampus. Menjadi Institut bukanlah perkara mudah ada proses dan persyaratan yang harus dipenuhi. Terlebih kampus mengusung Technopreneur di mana menciptakan lulusan yang mampu dibidang teknologi, energi dan juga wirausaha.

“Sejak 1998 kampus ini sebagai institusi yang modern, mandiri dan unggul. Setelah menjadi Institusi kita melakukan pembenahan baik pembelajaran maupun fasilitas kampus,” terangnya.

Ditengah tantangan pandemi corona, Iwa berpesan agar tetap membangun semangat, mengembangkan IT PLN menjadi perguruan tinggi yang mandiri modern dan unggul dibidang energi dan teknologi sesuai dengan visi dan misi “Semangat kerja sama dengan sepenuh hati, tanpa ragu dan tulus ikhlas”.

“Saat ini kampus kita sedang melakukan revitalisasi dengan harapan selesai ketika wabah berlalu dan kita semua bisa bertemu dengan suasana baru. Kegiatan akademik masih dilakukan secara daring atau pembelajaran jarak jauh, semoga berjalan efektif dan optimal,” ujar Iwa melalui video singkatnya.

Pada perayaan Dies Natalis yang ke-22 IT PLN juga mempersembahkan logo barunya yang lebih simpel namun sarat makna dan menarik. Listrik Indonesia turut mengucapkan selamat ulang tahun IT PLN yang ke-22 semoga semakin jaya dalam menciptakan generasi bangsa yang cerdas, bermartabat, dan berakhlak. (CR)
 

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top