Sinergi PLN dan Listrik Indonesia

Author : @MLI_Franki Dibuat : Feb 25, 2020

Sinergi PLN dan Listrik Indonesia
Listrik Indonesia | Momentum penyerahan majalah Listrik Indonesia dari Redaktur Pelaksana Listrik Indonesia Deddy Hassan, kepada Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini di sela-sela antisipasi banjir di Jakarta, Banten dan Jawa Barat di Kantor PLN Disjaya, Jakarta (25/2).

Dalam kesempatan turut mendampingi Wakil Dirut PLN Darmawan Prasodjo, Direktur Bisnis Regional Jawa, Bali dan Madura Haryanto WS, GM PLN Disjaya M.Ikhsan Asaad, GM Banten Doddy B.Pangaribuan, GM Jawa Barat dan Vice President Communication & CSR I Made Suprateka. Dirut PLN Zulkifli Zaini menyatakan sangat bangga menjadi cover di Listrik Indonesia yang menyampaikan pandangan dan pemikirannya tentang perubahan budaya kerja PLN. 

"PLN akan terus mendukung dan bekerjasama dengan Listrik Indonesia dalam berbagai kegiatan termasuk pameran kelistrikan dan IBEA 2020," ungkap Zulkifli.

Sementara itu Managing Director Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki, menyatakan terima kasih kepada Dirut PLN yang telah bersedia menjelaskan pandangannya dalam Cover Story

"Semoga sinergi yang telah terjalin dengan baik akan terus dipertahankan dengan saling memberikan kontribusi positif, baik dalam publikasi maupun even pameran kelistrikan," pungkas Irwadhi. (DH)

Tags : News
Terakhir disunting : Feb 25, 2020


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top