Insinyur Teknik Electro Sedunia Gelar Mini Conference Profesional Activity

Author : @MLI_Fr Dibuat : Nov 18, 2019

Insinyur Teknik Electro Sedunia Gelar Mini Conference Profesional Activity
Listrik Indonesia, Depok |  Organisasi yang menaungi para insinyur teknik elektro sedunia (IEEE) Indonesia Section mengadakan kegiatan Mini-Conference Professional Activity dalam rangkaian Seminar Internasional Humanitarian Technology (HTC) di The Margo Hotel Depok, pertengahan November lalu.

Dr. Ir Chairul Hudaya mengungkapkan, kegiatan yang diadakan oleh Professional Activity Committee IEEE Indonesia Section dan didukung oleh IEEE Regional 10 (Asia Pasifik) ini dimaksudkan sebagai wahana untuk berbagi pengalaman dari para akademisi dan profesional yang berkarir di industri dan pemerintahan sekaligus meng-update isu-isu terkini di bidang teknik elektro. 

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah para anggota IEEE baru, dimana saat ini total anggota IEEE dari Indonesia mencapai 1800-an orang.

Kegiatan mini-conference tersebut menghadirkan pemateri dari IEEE Regional 10 yaitu Prof. Akinori Nishihara (Direktur IEEE Region 10 Asia Pasifik), Prof. Takako Hashimoto (Chiba University of Commerce), Prof. Kalamullah Ramli (Departemen Teknik Elektro UI), Prof. Nirmal Nair (Professional Activity Committee, IEEE Region 10) dan Kuncoro Wastuwibowo (Telkom Indonesia). (DH)

 

Tags : News
Terakhir disunting : Nov 18, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top