Clean Energy Jadi Prioritas, Dapatkan Edisi Terbaru

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Oct 21, 2019

Clean Energy Jadi Prioritas, Dapatkan Edisi Terbaru
Listrik Indonesia, Jakarta | Sebagai dukungan untuk mendorong pencapaian target pemanfaatan ET untuk pembangkit listrik, pada edisi 70 kali ini Listrik Indonesia menggangkat isu ini  dan merangkumnya dalam Cover Story Clean Energi Jadi Prioritas. Rubrik ini  mengulas pandangan dan pendapat Direktur Utama PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB), Iwan Agung Firstantara, yang menekankan perlunya melakukan transisi menuju pengelolaan energi bersih.

Fokus Utama kali ini mengangkat momentum era energi baru terbarukan (EBT) dari sisi regulator, pelaku bisnis energi seperti PLN, Pertamina Geothermal Energi, Medco Power, LEN Industri, Geo Dipa Energi, pengamat, pakar energi, pandangan Komisi VII DPR RI dan asosiasi. Semangatnya adalah bagaimana semua pemangku kepentingan di sektor energi melakukan sinergi untuk pengembangan EBT.

Selain Laporan Utama, seperti biasa redaksi  juga tetap menampilkan ulasan menarik yang dikemas antara lain dalam rubrik Voice of BoD di mana tim kami mewawancarai secara eksklusif  Plt. Dirut PT Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi  yang mengusung semangat untuk menjadikan IP sebagai pemimpin di pengembangan energi terbarukan. Rubrik Sosok layak untuk disimak, bagaimana harapan GM PLN Pusenlis Chairani Rachmatullah, mengusung Spirit Menguatkan Peran Strategis Enjiniring.

Rubrik Sorot kali ini mengangkat siapa sosok yang pantas untuk didapuk memimpin Kementerian ESDM untuk menyelesaikan pekerjaan rumah masalah listrik dan energi. 

Tidak ketinggalan pula, kami tampilkan rubrik Archipelago yang mengupas kondisi Pulau Seraya Besar  di Labuan Bajo. Beberapa rubrik tetap lainnya, seperti Lensa Daerah, Mancanegara, menelisik listrik EBT Swedia. Rubrik-rubrik Motivasi, Tip & Trik, dan SDM biasa kami sajikan dengan beragam tema-tema menarik yang layak untuk dinikmati. (DH)

Terakhir disunting : Oct 21, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top